Postage everyday except Public Holiday. Postage Fee only RM5.50 for 3kg first SM/SS. Happy shopping!! Shop Now!
Cart 0

Kembara Rindu - Habiburrahman El Shirazy

“Kebahagiaan itu kalau kita bersama kebaikan dan orang-orang yang baik.”BAA1E9B5-08B3-4D32-9614-DE1496490408.jpeg


“Santri-santriku, dalam pengembaraan mengarungi kehidupan dunia ini jadilah kalian orang-orang yang penuh rindu. Orang-orang yang rindu pulang. Jadilah seperti orang mengembara dan sangat rindu untuk segera bertemu keluarganya. Orang yang didera rindu untuk segera pulang, itu berbeda dengan orang yang tidak merasa rindu, meskipun sama-sama bepergian. Orang yang didera rasa rindu, tidak akan membuang-buang waktunya dijalan, ia ingin cepat-cepat sampai rumahnya. Sebab, ia ingin bertemu dengan orang-orang yang dicintainya. Sebaliknya, orang yang tidak merasa rindu, mungkin dia mampir di satu tempat dan berlama-lama di situ, jadinya banyak waktu yang terbuang sia-sia.

Di dunia ini kita seperti orang bepergian, orang yang megembara. Dunia ini bukan tujuan kita. Tujuan kita adalah Allah. Kita harus memiliki rasa rindu yang mendalam kepada Allah. Dan Allah akan membalas dengan kehangatan rindu dan ridha-Nya yang tiada bandingannya.”



Yang telah lama ditunggu, akhirnya datang. Lagi-lagi sebuah karya indah pembangun jiwa. Memang tak pernah diragukan buah pikirannya yang selalu menelurkan kisah-kisah cemerlang dalam rangkaian cerita sarat makna. Kali ini bertajuk Kembara Rindu, sebagai pengobat kerinduan pecinta tulisan-tulisannya.



Older post Newer post